Minggu, 31 Mei 2015

workshop Otoblog MPM motor

hay,gan kita ketemu lagi di bascamponline kita yah.. sebelumnya saya maw ngabarin nih setelah slow buat blog kita ,sekarang kita view lagi .disini mimin pengen berbagi sedikit cerita ni gan dari acara hari ini tepat di pass garden pasuruan ,,yaitu acara workshop Otoblog ,sedikit cerita nih gan mimin ,,hihihihi

sebentar saya perkenalkan dulu ini gan dua kuda besi asal tulunagung,honda verza tulungagung ,,yaitu kepemilikan dari member kami ,, (honda verza indonesia club) yaitu bro danu yang punya motor hitam dan yang putih bro bayu gan,,eh eh eh.. ternyata boncengernya juga pengen disebut gan bro dhanar xixixiixix.. ,"ngeksis lah dulu"

cerita nya gini ,,ini tadi kita tikum (titik kumpul ) tepatnya di Pom bensin jepun gan,,sekalian nunggu bro tembem dari "megapro club tulungagung"bro yoga ,, ah mungkin sudah familiar ,,hihihih.
udah ah gan .. ini udah pukul 07.00 WIT (waktu independent Tulungagung ) hahaha..
so setelah bro yoga datang dengan boncenger nya bro aziz dari IST (supra) kita langsung tancap gan (tarik mang)
wuuuuuuuuuusssshhhh tolet tolet ......
sebentar gan sampai di karangkates ni aahaha breakfast dulu dah di karang kates ,,eh sebentar gan hayoo siapa yng gak tau karang kates ..!! angkat tangan..!!
ini lo gan karang kates itu bendungan yang ada di perbatasan antara blitar dankepanjen ,,itu aja ya kapan kapan kita ulas ,, bentar kita rest dulu gan biasa makan hahahha pagi ini makan nya bakso mie ayam gan.. agan maw .. maw..hahah beli dong ,,!!
ini lo gan yang dinamakan bro aziz yang pojok sendiri sebelah kiri dari kamera,yang kanan itu bro dhanar ,dan kiri nya aziz itu bro bayu,, kalo ini si tembem mas yoga  ,,"maaff muka di sensor " hahah katanya terlalu tamfan ..gan..

selesai makan kita lanjut lagi dah road to Pasuruan.. tuittuittuit


sampai juga ni ,,pass garden caffe ,12.03WIB ,,hhaaha langsung dah kita check in dan istirahat ,dan tanpa basa basi bro livat itu yang lewat is waw.. mbak mbak lumpia ,,eh maksud mimin langsung dah kita di suguhi snack lumpia..enak lah ganjel perut ..hihihihi..!!
sambil menunggu acara dimulai kita saling kenal ,,ternyata ikut acara ini g rugi kok,,kita bisa nambah saudara juga saudara bbro.
pukul 15.00wib sudah datang kita mulai bro .. ini tutor kita bapak wiro sang master blog hari ini ..xixixix
hemmzz sambil menyerap ilmunya kita dengar kan bro ahhahaha...
emmzzz 

1 komentar: